About Me

Monday 24 August 2015

Cara Membuat Akun Guru di Quipper School

Kali ini saya akan mencoba membat tutorial membuat akun guru quipper school.

Sebelumnya apa itu quipper school ? Quipper School adalah layanan e-learning baru untuk guru. Atur tugas dan pantau proses belajar kelas Anda secara online. Jadi guru dapat membuat ujian atau tugas dalam bentuk online dan para siswa dapat mengerjakan dimana saja asal ada koneksi internet.


Langsung saja kita bahas tentang membuat akun di quipper school. Ada 2 jenis tipe akun yaitu sebagai guru dan sebagai siswa. Yang kita bahas adalah membuat akun sebagai guru.



Langkah 1 :
Masuk ke alamat web Quipper, Kemudian pilih "Portal Guru"


Langkah 2 :
Kemudian klik daftar sekarang
 

Langkah 3 : 
Kemudian keluar seperti ini dan "klik mulai"
 


Langkah 4 :
Kalau memiliki akun facebook akan lebih mudah dengan hubungkan dengan facebook tetapi kalau belum memiliki facebook bisa klik "lewati langkah ini" 
Langkah 5 :
Kemudian isi data-data dan klik lanjut
Langkah 6 :
Kemudian isi data sekolah dan klik lanjut dan keluar pastikan data benar dan klik lanjut
Selesai

Semoga Bermanfaat :)

1 comment:

  1. siang dok, saya cari alamat praktik dokter di maps tidak ada, saya sudah berusha menghubungi lewat ig dan facebook, tidak ada respon, saya ingin meminta rujukan untuk periksa ke spesialis penyakit dalam karna faskes bpjs saya tertera Dr Ganista Alkautsar. Dengan ini saya ingin bertanya mengenai alamat dan jam praktik dokter, terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete